Kamis, 11 Februari 2010

masuk kiri, keluar kanan



yup...hari ini hati lagi gundah gulana, jadi gw putuskan bwt ngegambar aja. tuh hasil gambarnya hehe. ada pesen simpel digambar itu. Kebanyakan dari kita ga peduli dengan nasihat orang, nasihat dari mereka cuma lewat aja dari kuping kiri keluar lagi ke kanan. Mungkin gw pemegang prinsip kyak gitu, gw ga terlalu peduli dengan omongan orang gw ngelakuin dengan cara gw sendiri. Tapi satu yang kita lupa, kita ga bisa hidup tanpa adanya nasihat yg membangun, kita ga bisa hidup tanpa orang disekitar kita apalagi tanpa adanya SAHABAT disamping kita. Gw mengambil kesimpulan, bukan berarti kita tutup kuping dari semua nasihat atau pendapat orang lain, kalo ada pendapat atau nasihat yang menjatuhkan baru lo tutup kuping. Kadang pendapat/nasihat yang bikin kita sakit hati itu ada lah yang membangun dan kebanyakan pendapat/nasihat yang membuat kita senang dan memuji itu lah yang menjatuhkan kita, membuat kita lupa diri dan lupa klo diatas langit maih ada langit.

know your real friends, know your real enemy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar